Cara Bermain Mobile Legends Biar Pro

Redaksi

Cara Bermain Mobile Legends Biar Pro

JAKARTA - Cara bermain Mobile Legends yang baik agar kalian bisa dianggap sebagai pemain pro. Kenapa tidak, saat ini Mobile Legends memang banyak sekali penggemarnya, apalagi di Indonesia.

Bermain Mobile Legends atau yang sering disingkat dengan ML ini sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang kalian. Selain itu permainan ML melatih kalian memiliki daya konsentrasi, strategi dan masih banyak lagi terutama kekompakan sesama tim atau kawan.

Dalam permainan Mobile Legends dibutuhkan kerjasama tim dan strategi yang mumpuni agar kalian bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Maka dari itu, nusantaraterkini.co mencoba untuk menilik apa saja yang harus kalian punya agar terlihat seperti pemain pro di Mobile Legends ini, untuk itu kalian harus memastikan hal ini, antara lain

Pastikan Koneksi Internet Memadai

Satu kendala yang paling sering dialami para pemain game terutama Mobile Legends adalah masalah jaringan atau koneksi internet yang tidak stabil.

Karena, koneksi internet yang stabil memungkinkan kalian tetap dalam permainan sampai pertandingan berakhir. Nah, biasanya, hal ini atau masalah koneksi internet tidak diperhatikan bagi pemain pemula.

Dalam pertandingan ini juga, apabila koneksi kalian buruk, maka kalian akan AFK atau meninggalkan permainan yang berujung kalian akan dilaporkan oleh teman satu tim karena tidak mendukung pertandingan sampai akhir.

Gunakan Hero Andalan Kalian

Hero dalam permainan Mobile Legends bisa kalian dapatkan secara gratis seperti Layla dan Miya. Begitupun kalian dapat membeli hero agar dapat memainkannya dalam pertandingan. Dalam permainan Mobile Legends juga, kalian akan menang apabila menggunakan hero yang sudah biasa kalian pertandingkan. Namun, hal ini perlu kalian catat agar bisa dianggap sebagai pemain pro, seperti

  • Sebagai pemain baru, tentunya kalian perlu mengetahui hero apa saja yang cocok dan bisa kalian kuasai dengan baik
  • Pelajari juga skill dari setiap hero yang ada, built seperti apa yang harus digunakan
  • Kabar baiknya, moonton menyediakan mode khusus untuk belajar yang dikhususkan bagi para pemula. Mode ini dinamakan sebagai Custom Mode
  • Pada custom mode ini, kalian dapat memilih permainan Classic, Brawl, Draft Pick dan Practice. Jika kalian sudah bisa menguasai satu atau beberapa hero, gunakanlah hero tersebut setiap kali kalian bermain.

Temukan Kombinasi Item dan Hero yang Tepat

Strategi dalam bertanding juga tidak kalah penting dalam permainan Mobile Legends. Kalian harus menyusun item yang tepat untuk digunakan pada satu hero. Jangan lupa juga untuk rutin upgrade emblem agar membuat hero yang dipilih menjadi lebih kuat.

Untuk kombinasi item ini, kalian bisa melihat dari para pemain pro yang bisa dilihat di dalam game. Bukan hanya melihat item yang digunakan, kalian juga perlu memerhatikan cara pemain pro bermain, kemudian adopsi beberapa hal yang bagus untuk ditiru dalam pertandingan kalian di permainan Mobile Legends.

Latih Mental saat Bermain Game

Player hebat adalah mereka yang punya mentalitas bagus di dalam permainan. Mental yang kuat inilah nantinya membuat kalian bisa tetap bermain dengan baik saat kondisi sedang tidak menguntungkan. Tetap berlatih untuk fokus pada permainan dan jangan mudah terpancing dengan pemain lawan yang sudah di atas angin.

Kalian juga harus bisa menghargai tim dan player lain. Hindari saling menyalahkan atau merasa paling berperan di dalam tim. Mentalitas buruk tersebut hanya akan merusak kerjasama tim dan kalian akan menjadi player yang tidak disenangi oleh siapapun.

Jangan Main Sendiri

Player Mobile Legends disarankan untuk tidak bermain sendiri, apalagi kalian bisa dibilang masih pemain pemula. Tetap teamwork mulai dari awal sampai late game.

Karena permainan ini membutuhkan kerjasama tim yang baik untuk mencapai tujuan yakni menghancurkan markas lawan. Dengan bermain dengan teman, tingkat kerjasama akan terjalin dibandingkan bermain sendiri atau main solo.

Selama bermain Mobile Legends jangan sering mati untuk mempermudah rekan tim menghancurkan turret lawan. 

Tidak Buta MAP

Saat bermain Mobile Legends, pemain harus memperhatikan mini-map yang berada pada pojok kiri atas. Tujuannya agar mengetahui posisi lawan atau teman yang tengah melawan musuh di land of down.

Teruslah melihat peta mini untuk mengetahui keberadaan lord, turtle dan monster hutan. Dengan berfokus pada peta mini, player dapat melakukan semua hal di atas untuk membantu teman atau memutuskan kapan harus menyerang dan kapan harus mundur.

Itulah tadi 6 cara bermain Mobile Legends agar kalian bisa mencapai kemenangan dan dianggap sebagai pemain pro pada setiap pertandingan di dalam permainan Mobile Legends. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co