Polsek Dolok Sanggul Gelar Pojok Pemilu, Undang Panwaslu Kecamatan untuk Pemilu yang Aman

Redaksi

Polsek Dolok Sanggul Gelar Pojok Pemilu, Undang Panwaslu Kecamatan untuk Pemilu yang Aman


NUSANTARATERKINI.CO, HUMBAHAS - Polsek Dolok Sanggul mengadakan Pojok Pemilu di Markas Polsek Dolok Sanggul, dengan mengundang Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) dari Kecamatan Dolok Sanggul dan Bakti Raja.

Kapolsek Dolok Sanggul, Iptu Dorlan Pasaribu mengatakan, pihaknya menjalin kerjasama dan komunikasi dengan Panwaslu, memfokuskan kegiatan ini untuk wilayah hukum dua kecamatan, yaitu Dolok Sanggul dan Bukti Raja.

"Pertemuan ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Polsek Dolok Sanggul dan Panwaslu Kecamatan Dolok Sanggul dan Bukti Raja dalam menghadapi tahapan kampanye Pemilihan Umum," ujarnya

Membangun sinergi antara kepolisian dan Panwaslu merupakan tujuan utama dari pertemuan ini, yang bertujuan untuk mengawal proses demokrasi selama tahapan Pemilu.

Lanjut Kapolsek Dolok Sanggul, Iptu Dorlan Pasaribu, menyampaikan komitmen mereka dalam menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif.

"Ikatan kerja sama kami dengan Panwaslu dalam menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif sangat kuat. Dengan sinergi dan komunikasi yang baik, kami berharap dapat menjaga integritas Pemilu dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Iptu Dorlan Pasaribu, mewakili Kapolres Humbang Hasundutan, AKBP Hary Ardianto.

Pertemuan Pojok Pemilu dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Iptu Dorlan Pasaribu, Ps Kasi Humas Polres Humbang Hasundutan Aipda D.Sitompul SE.

Kanit Intel Polsek Dolok Sanggul J Simanjuntak, Camat Dolok Sanggul Marudut Simanullang, Ketua Panwas Dolok Sanggul J. Manullang.

Ketua Panwas Kecamatan Bukti Raja J L. Batu, Ketua PPK Kecamatan, serta anggota PPS kecamatan Dolok Sanggul dan Bukti Raja.

(*)