Polres Humbahas Berhasil Mengamankan Seluruh TPS Dengan Aman dan Damai

Redaksi

Polres Humbahas Berhasil Mengamankan Seluruh TPS Dengan Aman dan Damai


NUSANTARATERKINI.CO, HUMBAHAS – Polres Humbahas berhasil mengamankan seluruh TPS di wilayah Kabupaten Humbahas dengan Aman, damai dan lancar tanpa ada kendala dan insiden, Sabtu (17/2/2024).

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto sebelumnya sudah memerintahkan keseluruhan jajarannya, bagi personil yang terlibat langsung dalam pengamanan TPS pada pemilu 2024 agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Serta mengajak masyarakat untuk membantu polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Pada saat personil melaksanakan pengamanan di TPS, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto bersama Wakapolres dan Kabag Ops serta Perwira Pengawas (Pawas) melakukan pengecekan atau kontrol ke TPS-TPS di wilayah hukum Polres Humbahas. 

Disaat melakukan pengecekan personil polri ke TPS-TPS, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi bagi warga.

"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas khususnya di kabupaten Humbahas, tetap kondusif,"terang AKBP Hary.

Sampai selesainya pencoblosan surat suara di TPS khususnya di wilayah hukum polres humbahas situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.