Kabinet Prabowo: Siapa Calon Menteri Keuangan yang Dipilih?

Redaksi

Kabinet Prabowo: Siapa Calon Menteri Keuangan yang Dipilih?


JAKARTA - Prabowo Subianto tampaknya akan menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029 berdasarkan rekapitulasi suara KPU. 


Kemenangan ini membuat pembicaraan seputar susunan kabinetnya semakin ramai.


Pembahasan Calon Menteri Keuangan di Kabinet Prabowo


Isu tentang calon Menteri Keuangan (Menkeu) dalam kabinet Prabowo menarik perhatian publik. Prabowo memberikan tanggapannya terkait dua sosok yang menjadi sorotan.


Kartika Wirjoatmodjo atau Darmawan Junaidi sebagai Calon Menkeu?


Dalam Mandiri Investment Forum 2024 di Fairmont Hotel, Jakarta, Prabowo mengungkapkan keterbukaannya terhadap Kartika Wirjoatmodjo. Namun, Prabowo juga menyebut nama Darmawan Junaidi, Dirut Bank Mandiri, dan Mantan Menteri Keuangan Chatib Basri sebagai calon potensial.


Prabowo: Investasi dan Pengentasan Kemiskinan Kunci Pertumbuhan Ekonomi


Prabowo menyatakan keyakinannya bahwa ekonomi Indonesia bisa tumbuh 7% hingga 8% dalam 3 sampai 4 tahun mendatang. Untuk mencapai hal ini, Prabowo menekankan pentingnya meningkatkan investasi melalui kolaborasi serta pengentasan kemiskinan untuk meningkatkan daya beli masyarakat.


Kontinuitas Pembangunan Ekonomi dari Presiden Sebelumnya


Prabowo menegaskan pentingnya meneruskan pembangunan ekonomi yang telah dilakukan oleh presiden-presiden sebelumnya, termasuk kerja keras yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. (*)


Sumber Nusantaraterkini.co